Ingin Membuat Mantan Pacar Cemburu? Sangat Mudah, Grils!

Ingin Membuat Mantan Pacar Cemburu

Bouttface.com | Masih teringat bahkan belum bisa menghilangkan perasaan untuk mantan pacar adalah hal yang sangat wajar. Terlebih lagi jika kamu dan dia baru saja mengakhiri hubungan tersebut dengan cara tidak baik-baik. Pasti perasaan kamu campur aduk kan, grils? Ada rasa kesal, benci, marah tetapi masih juga ada rasa cinta untuknya.

Diantara perasaan tersebut, mungkin terlintas juga di benak kamu untuk membuat mantan pacar kamu cemburu. Biasanya perempuan yang ingin membuat mantan pacarnya cemburu hanya ada satu alasan, yaitu ingin mengetahui perasaan mantan pacarnya itu kepada dia. Apakah dia masih mencintai atau bahkan memang sudah tidak ada rasa lagi untuknya.

Namun, disisi lain ada yang beranggapan bahwa jika kamu berusaha membuat mantan pacar cemburu, maka reputasi kamu akan rusak dan kamu terlihat putus asa. Tetapi, bila kamu masih ingin membuatnya cemburu, ada beberapa trik yang dapat diterapkan agar kamu tetap terlihat seperti baik-baik saja dan sudah melupakanya.

1. Jalani Hidup Kamu yang Sekarang

Menjalani hidup kamu yang baru dan terlihat baik-baik saja mungkin cobaan yang sangat berat. Tetapi, cara ini baik untuk membuat mantan pacar cemburu. 

Kamu harus menikmati hidup baru kamu tanpa dia. Hal ini dapat menunjukan kepadanya bahwa kamu tetap bahagia meskipun tanpa dirinya. 

Salah satu caranya dengan kamu memposting foto-foto kegiatan kamu di media sosial, misalnya berlibur bersama teman-teman kamu, quality time bersama keluarga, dan kegiatan-kegiatan seru lainya. 

Saat dia melihat foto-foto tersebut, dia akan tahu bahwa kamu tetap menikmati hidup walaupun tanpa dirinya. Dia juga akan cemburu melihat kamu bahagia dan melakukan hal-hal yang luar biasa. 

2. Perbaiki Bentuk Tubuh Kamu

Biasanya perempuan yang sedang patah hati lebih memilih berdiam diri di kamar dengan menghabiskan coklat dan es krim. 

Padahal jika dipikir, dengan kamu melakukan itu, tidak dapat memberikan dampak yang baik, melainkan dampak negatif untuk kamu. 

Berat badan kamu pastinya akan melonjak naik. Pastinya kamu tidak ingin seperti itu kan, grils? Oleh karena itu kamu harus perbaiki kebiasaan kamu itu dengan hal yang positif, seperti berolahraga.

Kamu bisa melakukanya sendiri, atau ikut kelas-kelas kebugaran. Dengan melihat bentuk tubuh kamu yang semakin indah, pasti mantan pacar kamu akan cemburu.

3. Perbaiki Penampilan Kamu

Putus cinta bukan berarti penampilan kamu berantakan ya, grils. Justru kamu harus memperbaiki penampilan kamu itu menjadi lebih baik dan menarik.

Namun, perubahanya yang sederhana saja ya, misalnya potong rambut, sedikit berdandan, membeli pakaian baru, atau hal-hal lainya. Pertahankan penampilan seperti ini, tunjukan kepada dia bahwa kamu saat ini terlihat luar biasa. Cara ini mampu membuatnya cemburu dan dia pastinya menyesal telah kehilangan seseorang yang berharga. 

3 Komentar

  1. Selain tiga tips itu, ada juga yang membuat mantan pacar cemburu yaitu gandengan dengan pacar yang baru.😆

    Ada juga yang lainnya sih, mencapai sukses dalam karir, jadi misalnya tadinya cuma karyawan biasa jadi manajer atau HRD, duh pasti dia nyesel mutusin.😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah betuo sekali mas agu, terimakasih udah mampir.

      Hapus
  2. Supaya mantan pacar supercemburu, segera menikah dan bersanding di pelaminan. He he ... Selamat malam ananda Srie.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama