Dua Rahasia Cantik Perempuan Berhijab

Dua Rahasia Cantik Perempuan Berhijab

Bouttface.com
 | Grils, perlu kita ketahui bahwa kecantikan memang selalu diburu dan menjadi topik permasalahan setiap perempuan. Hal ini tentu saja berlaku bagi mereka para perempuan berhijab. Meski berhijab, tentunya mereka tetap ingin memiliki penampilan yang cantik dan terlihat anggun serta sopan. 

Hijab bukan menjadi masalah bagi kita seorang perempuan untuk berkreasi sekaligus berprestasi. Saat ini sudah banyak perempuan yang semakin terlihat cantik dengan hijab yang mereka kenakan seperti Dian Pelangi, Nissa Sabyan dan Ria Miranda.

Olesan make up selalu senada dengan hijab yang mereka kenakan. Mungkin kita penasaran rahasia apa yang dimiliki oleh para perempuan berhijab tersebut sehingga mereka tetap berpenampilan cantik? Dan berikut ini adalah beberapa tips rahasia cantik para perempuan berhijab. 

1. Menggunakan Make Up Minimalis

Rahasia cantik pertama adalah menggunakan make up minimalis. Mengingat perintah bagi setiap wanita untuk memakai hijab, tentunya suatu anjuran yang harus dikerjakan. Ketika berhijab tentu mereka menginginkan penampilan yang segar, cantik dan tetap terlihat anggun. 

Tentunya mereka tak meninggalkan make up sebagai penunjang kecantikan mereka. Namun make tersebut tidak terlihat menor dan tebal sehingga enak jika dipandang. Make up yang minimalis menjadi pilihan yang sangat cocok bagi wanita berhijab.

Fondation yang nantinya dicampurkan dengan BB cream kemudian dipadu dengan bedak tabur sehingga nantinya akan terlihat lebib natural. Make up inilah yang sebenarnya diperuntukan bagi wanita yang berhijab. 

Kemudian kita bisa menekankan make up pada alis serta mata sehingga kita tak perlu lagi menggunakan make up yang tebal pada wajah kita. Kemudian yang terakhir adalah sapuan lipstik yang tipis sehingga akan terlihat segar penampilan kita. Sangat simpel bukan?

2. Cantik Berbusana Namun Tak Meninggalkan Syariah

Rahasia cantik yang kedua adalah pemilihan busana. Selain memperhatikan make up wajah, perempuan berhijab penting sekali untuk memperhatikan gaya busana. Busana merupakan salah satu elemen untuk menunjang penampilan yang kita miliki. 

Akan tetapi banyak juga wanita berhijab yang mengesampingkan keutamaan dalam memilih busana sehingga penampilan mereka sedikit terlihat negative. Sehingga penting sekali untuk memilih busana yang nantinya bisa kita padukan dengan jilbab kita dan yang lebih penting lagi, pakaian tersebut tak melanggar syar'i. 

Jangan pernah menggunakan pakaian yang ketat. Bila kita terpaksa menggunakan atasan yang ketat, kita bisa menutupinya dengan blazer panjang sehingga pakaian ketat tersebut akan tersamarkan. Berhijab merupakan perintah yang wajib dilaksanakan.

Dengan berhijab, kita bisa terlihat tetap cantik dengan mempertimbangkan beberapa hal penting. Rahasia cantik wanita berhijab yang telah terurai diatas sangat penting untik diperhatikan dan yang lebih penting adalah kita bisa mencontoh atau mengaplikasikanya.

3 Komentar

  1. Wanita memang akan tampak lebih anggun dengan berhijab ^_^

    BalasHapus
  2. Satu tambahan, berhijab dapat menyamar ketuaan. Contohnya, jilbab bisa menutupi leher yang sudah kendor. Selamat malam, ananda Srie. Terima kasih telah berbagi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama