Cinta Pertama Sulit Dilupakan, Mitos Atau Fakta

Cinta Pertama Sulit Dilupakan, Mitos Atau Fakta

Bouttface.com | Hai dear, kita tahu bahwa semua perempuan memiliki kisah asmara yang takkan terlupakan dengan kekasih atau pujaanya. Seringkali kita mendengar bahwa kisah yang paling sulit dilupakan adalah cinta pertama.

Apakah kamu merasa demikian? Bila kamu merasa demikian, mungkin salah satu alasanya dapat kamu temukan dari uraian dibawah ini. 

Hubungan yang Berlangsung Lama

Mungkin cinta pertama kamu dengan si dia berlangsung dalam kurun waktu yang cukup lama sehingga kamu merasa terikat dan sulit melepaskan. Karena kamu merasa telah mengenal dan mengetahui semua karakternya.

Hubungan percintaan yang cukup lama juga membuat kita hafal dengan kebiasaan dan juga keluarga serta teman-temanya. Kebiasaan-kebiasaan dan keluarga serta teman-temanya yang sudah kamu hafal inilah yang membuat kamu mudah mengingat kembali si dia dan kenangan yang pernah kamu alami berdua. 

Mengisi Masa Kanak-kanak atau Remaja

Masa kanak-kanak dan masa remaja adalah masa dimana kamu memiliki cinta monyet yang lucu dan selalu memberikan kesan tersendiri. Kamu pasti sering tersenyum sendiri bila melihat kekonyolan diri kamu dengan si dia saat masih berada di bangku sekolah. 

Selalu Bersama

Ketika kamu berpacaran dengan si dia, kamu selalu melakukan hal bersama-sama. Mulai dari makan bareng, berangkat dan pulang bareng, jalan-jalan, nonton dan sebagainya dilakukan bersama. Sehingga, ketika kamu sudah tidak terikat dengan cinta pertama kamu, kebiasaan yang dulu sering kamu lakukan bersama, akan menyisakan kenangan tersendiri. 

Contohnya bila kamu dan dia dulu sering makan ditempat favorit, lalu kamu pergi bersama keluarga atau teman pergi ke tempat yang sama, maka kamu akan teringat dengan kenangan bersama si dia.

Kamu adalah Pemuja Rahasianya

Cinta pertama memang tidak harus memiliki. Namun kamu tetap menyukai dan bahkan mengidolakanya karena dia terlihat sempurna. Wajar pula bila kamu menjadi pemuja rahasianya yang memendam rasa sayang meskipun cinta yang kamu miliki tidak terbalas. 

Hal ini wajar karena kamu melihatnya sebagai sosok yang sempurna yang tidak dapat dibandingkan dengan pria manapun. Namun kamu harus sadar bahwa dia memiliki kelemahan yang mungkin jika kamu mengetahuinya, kamu malah menjadi ilfil. Jadi sebaiknya kagumilah cinta pertama kamu sewajarnya saja.

2 Komentar

  1. Cinta pertama sulit di lupakan ada benarnya juga sih, bahkan ada tetangga sebelah yang biarpun sudah berumah tangga selama 20 tahun cerai gara gara ketemu cinta pertamanya dan akhirnya kawin sama dia

    BalasHapus
  2. Kayaknya cocok banget nih, ananda Srie. He he ...

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama