Ini Bukti Pria Yang Serius Menjalankan Hubungan Denganmu

Ini Bukti Pria Yang Serius Menjalankan Hubungan Denganmu

Bouttface.com | Hubungan dengan pasangan bisa bertahan selama beberapa waktu, mulai dari hitungan minggu, bulan hingga beberapa tahun. Tapi, lamanya waktu sebuah hubungan ternyata tidak selamanya menjamin keseriusan. 

Karena ternyata banyak pasangan yang sudah menjalani hubungan selama bertahun-tahun lalu kandas ditengah jalan. Ada juga yang hubunganya baru seumur jagung tapi mereka telah berani mengikat komitmen. 

Apa rahasianya? 

Kamu harus tahu kalau ini bukti pria yang serius menjalankan hubungan denganmu agar kalian bisa segera meresmikan hubungan juga. 

Pertama dan yang paling utama, pria yang serius akan mendatangi kedua orangtuamu secara baik-baik untuk melamarmu, bukanya mengajakmu untuk melakukan tindakan maksiat diluar nikah.

Pria seperti ini berarti sudah berani untuk membuat komitmen dan dia serius mau menjalin hubungan denganmu. Dia sudah merasa mantap dan dan siap untuk menafkahimu dan membangun rumah tangga.

Ini bukti pria yang serius menjalankan hubungan serta serius menatap masa depannya bersamamu. Apalagi, pernikahan merupakan gerbang menuju kehidupan baru yang sesungguhnya dimana beragam hak dan kewajiban baru menanti.

Pria yang serius juga nggak akan main-main dengan ucapanya dan dia membuktikan dengan perbuatan, bukan sekedar rayuan gombal. Kalau dia serius dengan hubungan kalian, dia juga biasanya akan memberi kode-kode dan mulai sering membicarakan tentang masa depan. 

Pria yang serius bisa jadi mulai dekat juga dengan kedua orangtuamu. Dia akan seringkali mampir kerumahmu dan ngobrol bersama orangtuamu, terutama ayahmu. Bisa jadi, dia sedang dalam tahap mengambil hati orangtuamu karena sebentar lagi dia akan menjadi bagian dari keluargamu juga.

Bukti pria yang serius selanjutnya adalah dia yang akan mengenalkanmu ke orangtuanya dan keluarganya dirumah. Sama seperti dia yang mulai dekat dengan keluargamu, maksud dari tindakanya mengenalkanmu pada orangtuanya adalah agar kamu bisa dekat dengan mereka, karena bisa jadi sebentar lagi mereka akan menjadi keluargamu juga. Ini bukti pria yang serius menjalankan hubungan dengamu dan benar-benar mencintaimu serta ingin meneruskan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

1 Komentar

  1. Sepskat, ananda Srie. Kalau betul serius, ia pasti mau mendatangi orang tua. Terlebih keduanya telah sama-sama dewasa. Tak baik pacaran terlalu lama. Nanti digoda setan. Selamat pagi, selamat beraktivitas.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama