5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pasangan Hidup

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pasangan Hidup

Bouttface.com | Memilih pasangan yang tepat bukanlah hal yang mudah bagi perempuan yang menginginkan pasanganya mengerti dirinya luar dan dalam. Pasangan yang diinginkan kerap kali membuat kita semakin menjadi seorang pemilih. 

Menemukan laki-laki yang tepat untuk dijadikan pasangan hidup memang bukanlah hal yang mudah. Agar tak menyesal nantinya pilihlah pasangan sesuai dengan kriteria hati. Berbicara mengenai memilih pasangan, berikut ada beberapa tips memilih pasangan hidup yang bisa dijadikan bahan pertimbangan. Check it out!

Seiman

Agama kerap kali menjadi penghalang untuk sebuah hubungan, karena terkadang ada pihak keluarga yang kerap kali menanyakan perbedaan agama. Apabila berpikir hal inu merupakan hal mendasar atas berjalanya sebuah hubungan, maka hal ini penting untuk dipertimbangkan. 

Tulis Karakter yang Dicari

Laki-laki seperti apa yang diinginkan nantinya untuk menjadi pasangan seumur hidup, tanyakan pada hati ingin seperti apa? Setidaknya hal ini akan meminimalisir orang-orang seperti apa yang tidak diinginkab untuk menjadi pasangan. Apakah ingin yang romantis, pekerja keras atau humoris?

Perhatikan Sikap dan Tingkah Laku

Carilah pasangan yang sabar, patuh pada orangtua. Ciri-cirinya sangat mudah dikenali, tidak pernah membentak orangtua dan patuh pada kedua orangtuanya. Sikap dan tingkah laku yang baik tentunya akan menjadi cerminan yang utama, biasanya sikap dan tingkah laku dipengaruhi oleh keluarga dan lingkungan hidup sekitar pasangan kita.

Perbaiki Diri dan Berdoa

Memperbaiki diri dan selalu berdoa adalah hal yang menjadi salah satu poin penting, karena kerap kali ketika kita ingin memulai hubungan serius dengan pasangan akan muncul pertanyaan, "Apakah saya pantas untuk pasangan saya?" Biasanya pasangan adalah cerminan dari diri sendiri, maka berpikir positiflah. Percayalah bila kualitas diri kita baik, maka kita juga akan mendapatkan pasangan yang baik pula. 

Jangan Terburu-buru

Banyak pasangan yang seringkali menikah diusia muda dan tak lama kemudian memutuskan untuk bercerai. Bila memang sudah menemukan laki-laki dengan karakter yang sesuai, berikan waktu untuk lebih mengenal satu sama lain. Hal ini tentu akan membantu, semakin lama akan terlihat karakter pasangan yang sebenarnya. Kira-kira seperti apa ya grils?

Tapi perlu diingat ya grils, jangan terlalu menjadi seorang pemilih yang so perfect. Karena tak ada yang sempurna, ketika merasa menemukan seseorang yang cocok dengan kata hatimu maka mungkin saja dia adalah jodohmu. 

1 Komentar

  1. I'm new on the blog, there is no translation for this post?
    xoxo

    marisasclosetblog.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama