3 Brand Lokal Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama

3 Brand Lokal Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama

Bouttface.com | Grils, setuju tidak kalau perempuan itu tidak bisa dipisahkan dari yang namanya lipstik? Pastinya kamu setuju kan? Karena lipstik adalah salah satu elemen terpenting dalam riasan wajah seorang perempuan. Lipstik bisa mengubah look seseorang. Misalnya jika dia tidak menggunakan lipstik, maka wajahnya terlihat pucat. Tetapi jika bibir indahnya dipoleskan lipstik, wajahnya terlihat lebih segar.

Nah, oleh karena itu hampir semua perempuan memiliki budget khusus untuk membeli lipstik. Banyak sekali brand kosmetik baik itu dari luar maupun lokal berlomba-lomba memberikan produk lipstik yang terbaik sesuai keinginan perempuan.

Memang sudah tidak diragukan lagi brand lipstik dari luar pasti memberikan produk yang bagus juga. Namun, ada juga lho produk dalam negri yang tidak kalah bagusnya dengan brand luar. Ingin tahu siapa saja? Yuk, simak ulasan selengkapnya.

1. Mineral Botanica Vivid Matte Lipstik

Mineral Botanica Vivid Matte Lipstik

Walaupun terbilang brand lokal baru, tetapi Mineral Botanica ini bisa memikat hati para perempuan lho. Buktinya banyak sekali make up artis yang merekomendasikan lipstik vivid matte dari Mineral Botanica. Masalah harga, jangan khawatir, karena sangat bersahabat dengan kantong perempuan Indonesia lho. Kisaranya dibawah Rp. 50.000.

2. Wardah Intens Matte Lipstik

Wardah Intens Matte Lipstik

Nah, produk brand lokal Wardah yang diberi nama Wardah Intens Matte Lipstik ini bisa menjadi salah satu rekomendasi. Teksture dan tingkat ketahanya sudah tidak perlu diragukan lagi. Lipstik ini bisa bersaing dengan brand-brand luar lho. Selain itu, lipstik ini juga sudah banyak sekali digunakan oleh para perempuan.

3. LT Pro Longlasting Matte Lip Cream

LT Pro Longlasting Matte Lip Cream

Untuk model lip cream, brand lokal LT Pro sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain memiliki banyak varian warna yang tentuya akan membuat bibir kamu terlihat semakin indah, LT Pro ini juga memberikan ketahanan yang cukup lama lho. Sehingga kamu tidak perlu memoles lipstik kamu berkali-kali. 

4 Komentar

  1. Dari ketiga merk lipstik itu yang aku kenal paling Wardah, kalo mineral Botanica malah kukira merk air kemasan.😆

    BalasHapus
  2. Wah LT Pro ini direkomen banget sama temen-temen saya. Saya malah gak ngeh merk apa aja yang bagus. Banyak yang bilang wardah bagus, tapi gak ada satu pun produk yang wardah yang cocok di kulit atau bibir saya, malah bikin kering. Hiks sedih ya, padahal harganya terjangkau.

    BalasHapus
  3. yang kedua itu brand yang suka saya pakai

    BalasHapus
  4. Hanya produk wardah yang saya pernah nampak di Malaysia tapi belum mencubanya lagi :) Suka pakai lipstick jenis matte.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama