Trik Jitu Pilih High Heels, Agar Tetap Cantik Tanpa Rasa Sakit

Trik Jitu Pilih High Heels, Agar Tetap Cantik Tanpa Rasa Sakit

Bouttface.com | Pernah merasa menderita saat mengenakan high heels, Grils? Semua orang melihat perempuan yang mengenakan high heels itu cantik, sehingga tak heran jika banyak perempuan yang rela menahan rasa sakit akibat high heels agar dianggap cantik. Padahal rasa sakit di kaki saat mengenakan high heels bisa mengganggu kesehatanmu lho Grils!

Nah, kalau kamu memang masih ingin mengenakan high heels, ada beberapa trik jitu nih dalam memilih high heels agar tetap cantik tanpa rasa sakit. Bagaimana cara memilihnya? Intip dulu yuk trik berikut ini!

  • Bantalan Empuk

Carilah sepati high heels yang bukan hanya empuk dibagian tumitnya saja, tapi juga diseluruh telapak kaki. Saat kamu memakai high heels, seluruh telapak kakimu menopang berat badanmu, jadi bukan hanya tumit saja yang bekerja keras ya girls.

  • Bentuk Sepati High Heels Kamu

Sepatu high heels sudah mengalami proses evolusi yang memakan waktu sangat lama, jadi wajar kalau ada banyak sekali bentuk sepatu high heels dipasaran. Tapi memilih high heels yang pas di kamu adalah yang aman dikenakan. Dalam artian, carilah sepatu high heels yang pas dikenakan oleh bentuk kaki yang kamu miliki. Contoh simpelnya, kalau kamu mempunyai permukaan kaki yang melebar, jangan kenakan high heels dengan ujung yang meruncing, nantinya ujung sepatu yang meruncing akan sangat melukai jari-jari kakimu. 

  • Jangan Memilih High Heels yang Pelit Bahan

Sepatu high heels yang terlalu terbuka dan hanya dililit oleh beberapa ikat strap bisa jadi mimpi terburuk untuk kamu yang butuh pergerakan ekstra dan mobilitas tinggi. Bukan tidak mungkin kamu juga akan mengalami kecelakaan kecil saat memakainya, jadi sebaiknya pilih sepatu high heels yang tidak hanya unyu tapu juga aman dan nyaman ya, girls.

  • Pertolongan Ekstra

Kalau kamu masih juga merasakan sakit saat memakai sepatu heels padahal sudah susah payah mencari sepatu yang paling pas, inilah saatnya kamu butuh pertolongan ekstra. Pakai bantalan sepatu gel yang biasanya sudah disesuaikan dengan kontur sepatu high heels perempuan. 

Sekedar saran dari bouttface.com, kamu bisa menyatukan jari tengah dan jari manis kakimu dangan tape untuk sedikit meredakan rasa sakit saat memakai high heels. Menurut WhoWhatWear, tindakan ini akan menenangkan saraf yang biasanya mengirim rasa sakit saat mengenakan heels. Semoga saran memilih high heels kita berguna untuk kamu ya, grils.

Post a Comment