Mengintip HP Suami, Perlukah? Ini Jawabanya

Mengintip HP Suami, Perlukah? Ini Jawabanya

Bouttface.com - Terkadang, rasa penasaran kita akan pasangan dapat memunculkan berbagai pertanyaan. Salah satunya adalah nomor kontak siapa saja yang tersimpan dalam ponsel suami, serta bagaimana gayanya dalam mengirim pesan dengan teman-teman atau rekan kerja lawan jenis. 

Terutama sekali apabila kita termasuk tipe yang mudah cemburu. Apalagi, handphone merupakan perangkat pribadi yang dimiliki oleh hampir semua orang dan digunakan untuk berkomunikasi sehari-harinya. 

Sudah pasti dalam handphone terdapat nomor kontak, pesan hingga history chat sang pemilik, atau tanda dalam bentuk apapun yang menandakan interaksinya dengan orang lain. Nah, pertanyaanya, mengintip hp suami, perlukah?

Sebenarnya, hal ini sama sekali tidak diperlukan kalau kita memang punya rasa percaya yang besar pada pasangan, dalam hal ini suami. Kita tidak perlu khawatir berlebihan apalagi sampai mengintip dan memeriksa secara detai handphone atau perangkat lain yang biasa digunakan sehari-hari. 

Kepercayaan dan kesetiaan yang kita miliki adalah modal supaya kita tidak secara gampang menuduh suami berbuat yang macam-macam dibelakang kita. Walau mungkin hal ini bakal terasa susah, terutama kalai suami merupakan orang yang easy going, mudah bergaul dan memiliki banyak relasi, baik teman sejawat maupun rekan di kantor. 

Jadi, mengintip hp suami, sebenarnya perlu tidak sih?

Daripada harus mengintip-intip, bukankah akan lebih baik kalau kamu mengkomunikasikanya dengan pasangan? Bakal seru bukan kalu kaliang saling menceritakan siapa teman-teman kalian dikantor dan saling mengenalkan.

Dengan begini, kamu akan tahu siapa saja rekan-rekan suami dab begitu pula sebaliknya. Sesekali mengikuti kegiatan suami juga tidak dilarang, loh. Selama kamu meminta izin dan suami membolehkanya.

Kamu akan lebih mengetahui kegiatan suami diluar rumah saat tidak sedang bersama. Cara ini akan lebih efektif dan aman daripada sesekali mengintip dan mengecek ponsel suami karena rasa curiga atau penasaran kamu. 

Sehingga, jawaban untuk perlu atau tidaknya mengintip hp suami sebenarnya tidak perlu, karena masih ada cara lain untuk mengetahui lebib jauh tentang suami ketimbanh harus mengintip kedalam perangkat ponsel pribadinya. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama