Menghadiri Pernikahan Mantan Pacar

Menghadiri Pernikahan Mantan Pacar

Bouttface.com | Jodoh memang tidak ada yang tahu. Meskipun kamu sudah menjalani kisah denganya cukup lama dan mungkin sudah merencakan pernikahan, tetapi semua itu hanyalah tinggal angan saja. Sedih pasti. Sakit juga sudah tidak perlu ditanya lagi. 

Apalagi jika setelah itu kamu ditinggal menikah duluan oleh mantan kamu. Pastinya hati hancur berkeping-keping. Namun, kamu tidak boleh terlarut dalam kesedihan terus-menerus, Grils. Kamu harus bangkit dan tunjukan kepada semuanya kamu perempuan yang sangat kuat. 

Dia sudah menjadi mantan kekasih kamu, sudah pasti dia adalah masa lalu kamu. Jadi tidak perlu kamu harus mengingat dan bersedih lagi hanya karena dia lebih dulu menikah. 

Jika kamu diundang ke pernikahan mantan kamu, tidak ada alasanya untuk tidak hadir. Kecuali jika kamu memang dalam keadaan yang tidak memungkinkan untuk pergi. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan untuk datang ke pernikahan mantan kekasih? Berikut ini tipsnya.

1. Harus Tampil Cantik dan Menarik

Tunjukan kepada semua orang yang ada di pesta itu kalau kamu memang sudah baik-baik saja. Kamu sudah tidak sedih lagi putus dengan dia apalagi mengetahui dia sudah memilih orang lain untuk dinikahi. Tampilah secantik dan semenarik mungkin. Buatlah orang-orang disana terpikat akan penampilan kamu. 

2. Membawa Partner

Kamu juga tidak boleh kalah dengan dia. Jika dia berdiri bersama pasanganya dipelaminan, kamu juga harus tunjukan kalau saat inipun kamu sudah memiliki tambatan hati yang baru. 

Kalau keadaanya kamu belum memiliki pacar baru, ajaklah teman kamu atau sepupu kamu untuk menemani kamu pergi ke pernikahan mangan kekasih kamu. Jangan biarkan kamu datang sendiri ya. Kecuali kamu memang sudah memiliki hati yang tegar dan kebal untuk menghadapi pernikahan tersebut.

3. Berikan Ucapan Selamat Kepadanya

Kamu sudah di undang, sudah pasti dia mengharapkan kamu datang dengan membawa doa restu untuknya. Oleh karena itu jangan sampai kamu tidak memberikan selamat dan doa restu untuknya. 

Meskipun dia sudah menjadi mantan, tetapi tidak ada salahnya memberikan selamat sebagai bentuk bahwa kamu turut merasakan kebahagiaan yang dia rasakan. 

4. Jangan Tunjukan Muka Sedih

Jangan pernah tunjukan muka sedih saat menghadiri pernikahan mantan kekasih kamu. Meakipun pahit, tetapi kamu harus tetap senyum dan tunjukan kalau kamu sudah move on dan ikut merasa senang. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama