Kenapa Harus Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri?

Kenapa Harus Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri?

Bouttface.com | Apa yang ada dalam pikiranmu saat kamu jatuh cinta dengan sahabat? Dia yang tadinya sebagai tempat menyimpan semua uneg-uneg dan kamu juga tidak pernah malu untuk tampil jelek dihadapanya, suatu hari si dia berubah menjadi prince charming. 

Saat awalnya perasaanmu pasti campur aduk banget ya, Grils. Pastinya perasaan unyu-unyu itu ada dalam hatimu sekarang. 

Kamu Selalu Tahu Apa Yang Ia Pikirkan

Saat kamu berkencan dengan orang baru, kamu pasti berusaha untuk menerka-nerka apa yang sedang ia pikirkan. Tapi kamu tidak akan mengalami ini kalau sahabat baikmu kini menjadi pacarmu. 

Kamu tidak akan merasa kesulitan untuk mengetahui apa yang ada dalam pikiran doi karena kamu sudah hafal betul seperti apa sifat dan kepribadianya. 

Lebih Cepat Kangen

Ya memang sih kalau kamu sedang jatuh cinta, pengenya ketemu dan bareng doi terus. Tapi perasaan kangen ini akan jauh meningkat saat kamu jadian dengan sahabatmu sendiri. 

Kenapa? Karena kamu dan ia mempunyai banyak sekali kegiatan yang bisa kamu lakukan bersama, baik sebagai teman ataupun pasangan.

Cara Bercanda Kamu dan Doi Semakin Mesra

Kalau saat belum pacaran kamu dan dia suka ledek-ledekan, hal itu tidak akan berhenti saat kalian menjadi sepasang kekasih. Pastinya gesture 'Sohib' kalian akan sedikit demi sedikit berkurang dan tergantikan dengan gesture yang lebih mesra.

Kamu Bakalan Lebih Nervous Saat Masalah Muncul

Bahaya kehilangan salah satu orang yang paling penting dihidupmu menjadi sangat mengganggu kehidupanmu. Kamu akan berusaha untuk menghindari pertengkaran dan lebih rajin mencari solusi damai terbaik karena kamu tidak mau kehilangan pacar sekaligus sahabatmu. 

Tidak Akan Kehabisan Ide Soal Tempat Kencan

Kamu dan doi sudah sering nongkrong bareng kemana-mana, jadi kamu dan dia punya lebih banyak tempat referensi buat nge-date karena sudah ada berbagai macam kenangan yang kamu habiskan disuatu tempat tertentu. Kamu juga tidak akan jaga image saat makan berdua denganya dan lebih santai. 

Jatuh cinta sama sahabat memang bisa membuatmu merasa jadi perempuan yang paling beruntung di dunia ini, grils. Tapi jangan lupakan kalu kamu dan dia masih harus saling menyayangi dan menghargai satu sama lainya. Rasanya pasti sakit banget kalau kamu kehilangan sahabat sekaligus cinta dalam hidupmu di waktu yang bersamaan. 

2 Komentar

  1. Wah, Tak terbayang asyiknya jatuh cinta pada teman sendiri. Kapan jadian sampai nikah, tak terlalu repot beradaptasi. Selamat siang, ananda Srie.

    BalasHapus
  2. Aduh, sahabat jadi cinta, sahabat kemudian menikah. Ceritanya makin indah karena sudah sering dan bersama-sama berjumpa. Hihihi. Salam, Bu.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama