Ingin Cepat Dilamar? Ikuti Kode Berikut

Tips agar cepat dilamar pasangan

Bouttface.com | Siapa sih yang tidak ingin secepatnya dilamar oleh sang pujaan hati? Pastinya semua perempuan menginginkan hal itu kan? Apalagi jika kamu sudah memasuki umur-umur matang dan sangat siap untuk dilamar. Tetapi, meminta supaya cepat dilamar tidak semudah yang dibayangkan. 

Mungkin kamu sudah membicarakan hal ini beberapa kali dengan pasangan kamu, akan tetapi belum ada anggapan apa pun. Nah, untuk itu, berikut ini kode akurat yang bisa membuat kamu cepat dilamar oleh dia. 

1. Menjadi Sosok Istri Yang Sempurna

Mulai dari sekarang, kamu harus memperlihatkan kalau kamu sudah siap menjadi istri yang mampu mengurusi dia dan anak-anak kalian kelak. Contohnya, jika dia memiliki adik yang masih kecil atau keponakan, jangan sungkan untuk mengasuh dan bermain denganya. 

Atau kamu juga bisa memberikan ekstra perhatian kepada pasangan kamu. Misalnya dengan membawakan makan siang ke kantornya, atau membelikan kemeja baru untuknya. Dari situlah dia bisa melihat bahwa kamu sudah cocok menjadi istri yang sempurna.

2. Ceritakan Teman Kamu Yang Sudah Menikah

Selanjutnya mungkin cara ini bisa menjadi alternatif kamu agar cepat dilamar. Kamu bisa menceritakan betapa bahagianya teman-teman kamu yang sudah menikah dan bahkan memiliki anak. 

Kamu juga bisa mengutarakan keinginan kamu jika sudah menikah nanti. Misalnya ingin membuka usaha kecil-kecilan atau tetap menjadi wanita karir dan membantu suami mencari rezeki. 

3. Buat Supaya Dia Bergantung Hidup Kepada Kamu

Cara ini mungkin yang paling banyak dilakukan oleh perempuan agar cepat dilamar. Buatlah dia ketergantungan kepada kamu. Oleh karena itu, pasti dia akan cepat melamar kamu. 

Nah itu dia Girls, beberapa kode agar cepat dilamar yang bisa kamu lakukan suapaya hubungan asmara kalian bisa berlanjut ke jenjang yang lebih serius. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama