Gimana Sih Caranya Jadi Perempuan Menarik?

Cara menjadi perempuan menarik

Bouttface.com | Saat kamu mendengar kata perempuan menarik, apa sih yang langsung terbayang dibenak kamu, grils? Seksi, percaya diri, elegan, cantik dan pintar. 

Tanpa kamu sadari, menjadi menarik tergantung pola pikirmu. Saat kamu bangga dengan apa yang kamu punya otomatis kamu akan terlihat lebih menarik dan percaya diri. 

Kalau kamu mau tampil menarik tanpa harus membuat hidupmu repot dan menyakitkan, ikutin deh cara ini:

  • Jaga Kebersihan dan Kesehatan

Ini salah satu kunci supaya kamu menjadi perempuan menarik. Jagalah kebersihan tubuhmu, kuku tangan dan kuku kakimu harus bersih, aroma tubuhmu wangi, kesehatan gigimu terjaga dengan baik, menerapkan gaya hidup sehat dan mengkonsumsi makanan sehat. 

  • Pintar-pintarlah Memakai Kosmetik

Perempuan punya banyak sekali pilihan kosmetik, tapi kamu harus memilih peralatan make up yang cocok dengan warna kulitmu. Jangan ragu untuk bereksperimen dan coba gaya make up terbaru, siapa tahu cocok di kamu, iya kamu. 

Tonjolkan kelebihan dari mukamu, misal kalau kamu senang akan bentuk mata indahmu, coba aplikasikan eyeliner sehingga bisa membuatnya lebih menonjol indah. Tidak perlu malu-malu saat memakai gaya make up terbarumu, pede aja!

  • Berpakaian dengan Stylish

Tidak perlu memaksakan untuk memakai baju branded dari designer ternama untuk bisa tampil stylish. Kamu harus memilih gaya pakaian yang memang terlihat cantik di badan kamu. 
Pikirkan bentuk tubuhmu dan pilihlah pakaian yang sesuai, hindari pemakaian baju yang terlalu ketat atau malah terlalu longgar. 

Padu padankan style kamu dengan aksesoris yang cocok dan jangan ragu untuk memilih warna yang cerah dan colorful. Make your life so free and full of smiles!

  • Kepribadian

Mungkin ini adalah salah satu langkah terbesar dan terpenting saat kamu ingin menjadi perempuan menarik. Beranikan diri untuk berkenalan dengan orang baru, jadilah perempuan friendly. 

Jangan batasi pergaulanmu untuk kalangan tertentu saja, kamu tidak tahu keseruan hidup macam apa yang nantinya ditawarkan oleh orang lain. 

Tapi kamu juga tidak boleh minder, kurangi sedikiy demi sedikit rasa seganmu untuk mendekat dengan orang lain terlebih dahulu, nanti kamu pasti akan bersyukur deh dengan hasil yang kamu dapatkan. 

  • Tebar Pesona

Tidak perlu dibuat-buat, tersenyum dan merespon dengan baik saat mengobrol dengan orang sudah menjadi awal yang baik kok. Atur kontak mata dengan tatapan menyenangkan dan tulus. Orang lain pasti akan tertarik dan mendekat ke kamu. 

Kamu tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi seseorang seperti yang ada di TV atau film-film Hollywood. Perempuan menarik adalah mereka yang tahu bagaimana mensiasati kekuranganya dan menonjolkan kelebihanya dengan porsi yang tepat. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama