5 Manfaat Rutin Menggunakan Hand Cream

5 Manfaat Rutin Menggunakan Hand Cream

Bouttface.com | Hy Grils, kamu suka keluar rumah karena segudang aktivitas? Sudah merasa aman akan sinar UV, debu, bakteri dan zat-zat negatif lainya? Grils, disaat kita merasa body lotion dan krim muka saja sudah cukup untuk melindungi tubuh teryata dugaan kita itu salah. 

Bagian tubuh dan muka memang sudah terlindungi tapu tanganmu bagaimana? Nah untuk melindungi tangan agar tetap halus dan cantik gunakanlah hand cream sebagai pelindungan ekstra. Untuk mengetahui manfaat menggunakan hand cream ini, berikut adalah informasi selengkapnya:

1. Membantu melembabkan kulit

Diperkaya dengan gliserin dan zat almond, hand cream berbahan dasar tersebut dapat membantu melembabkan dan menjaga kelebaban alami kulit.

2. Memberikan kelembaban dan segar lebih tahan lama

Hand cream akan memberikan kenyamanan yang cukup baik bagi kamu yang selalu senang menggunakan hand cream dengan aroma buah yang segar. Tidak hanya membantu menjaga kelembaban kulit, saat kamu rutin menggunakan hand cream kulit akan terasa lembut dan segar sepanjang hari. 

3. Menjaga tangan tetap kenyal dan terhidrasi

Mengandung gliserin dan vitamin E, krim tangan seringkali sangat membantu karena membuat tangan tetap sehat. Tangan kita akan kenyal dan terhidrasi dengan baik. 

4. Spesial untuk kulit ekstra kering

Hand cream dengan kandungan madu dan susu dipercaya dapat menutrisi kulit tangan yang sangat kering. Rutin menggunakan hand cream akan membuat kulit tanganmu lembab terawat. 

5. Lapisan perlindungan ekstra

Apakah kulitmu sensitif? Seperti yang kita ketahui, kulit sensitif selalu membutuhkan nutrisi ekstra. Untuk itu kamu dapat memilih hand cream dengan kandungan ekstrak mango yang menyegarkan dan jojoba oil yang akan memberikan perlindungan ekstra.

2 Komentar

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama