4 Manfaar Air Bunga Mawar untuk Kecantikan Tubuh

4 Manfaar Air Bunga Mawar untuk Kecantikan Tubuh

Bouttface.com | Grils, pernahkah kamu menggunakan sebuah produk kecantikan yang mengandung ekstra air bunga mawar pada produk tersebut? Sampai saat ini, banyak sekali brand kecantikan yang menggunakan bunga mawar atau air bungan mawar untuk mendapatkan kecantikan tubuh secara maksimal. Siapa sangka, bunga indah dan cantik yang banyak disukai oleh kita kaum perempuan ini ternyata memiliki banyak khasiat untuk dunia kecantikan. Lalu apa saja ya manfaat air bunga mawar untuk kecantikan tubuh kita? Yuk, kita simak informasi selengkapnya berikut ini:

1. Mengobati dan mencegah timbulnya jerawat

Air bunga mawar dikenal sebagai antiseptik dan antiradang yang baik digunakan untuk mengobati dan mencegah jerawat timbul kembali. Tidak hanya itu, air mawar juga berfungsi untuk membersihkan pori-pori yang tersumbat. Tidak hanya membuat jerawat hilang, menggunakan air mawar secara teratur dapat membuat wajahmu segar sepanjang hari. 

2. Membuat wajah cerah berseri

Kandungan vitamin C dan E yang ada pada air bunga mawar dipercaya sejak dulu dapat membantu mencerahkan dan menyegarkan wajah. Gunakan air mawar pada wajah seperti saat menggunakan toner, lakukan secara teratur untuk mendapatkan wajah cantik dan cerah berseri secara alami.

3. Menghambat penuaan dini

Siapa yang tak ingin cantik dan selalu tampil awet muda? Nah, untuk mendapatkan wajah yang selalu tampak muda kamu dapat memanfaatkan air bunga mawar ini, Grils. Hal ini dikarenakan air bunga mawar mengandung banyak vitamin dan anti oksidan yang dapat menjaga wajah tetap dalam keadaan elastis dan jauh dari kerutan.

4. Menyegarkan mata

Mata panda akibat kurang tidur atau kelelahan karena banyaknya aktivitas? Jangan khawatir, air bunga mawar dipercaya dapat menjadi solusi untuk masalah yang satu ini. Cukup kompres matamu dengan kapas yang sudah direndam di dalam air bunga mawar dan diamkan hingga beberapa menit. 

Tidak hanya 4 hal baik diatas saja, masih ada banyak manfaat air bunga mawar. Misalnya saja seperti untuk mengatasi masalah kulit, masalah rambut, hingga masalah garis-garis pada tubuh karena bekas penggunaan pakaian dalam. 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama