Tulus atau Modus? Bedakan Dengan Cara Ini

Tulus atau Modus? Bedakan Dengan Cara Ini

Bouttface.com | Hubungan percintaan antara kedua manusia merupakan sebuah topik yang tidak ada habisnya, hampir semua peristiwa penting di dunia di karenakan adanya hubungan cinta. Bagi kamu yang baru memasuki usia remaja mungkin kehidupan cinta akan lama-kelamaan dikenal oleh mereka dalam berbagai bentuk.

Adapun hubungan percintaan antara dua orang manusia selanjutnya sering dikenal dengan istilah pacaran, ketika memasuki usia remaja sangat mungkin apabila kamu mengalami hubungan berpacaran ataupun hubungan spesial lainya. Namun sebaiknya disaat kamu sudah memutuskan untuk berpacaran maka kamu harus memiliki tanggung jawab penuh terhadap diri kamu sendiri. 

Cinta dalam hubungan sepasang kekasih dapat muncul dalam berbagai bentuk namun pada umumnya terdapat ciri khusus untuk membedakan cinta yang tulus ataupun yang hanya sekedar modus sehingga kamu dapat mengenal pasangan kamu lebih jauh lagi. Oleh karena itu, berikut ini merupakan cara membedakan cinta yang tulus atau modus.

Cinta yang tulus ialah cinta yang tidak mengharap imbalan, tidak sombong, tidak memegahkan dirinya diatas yang lain, melainkan penuh dengan kesabaran, kelemah lembutan, rendah hati, serta mau mengalah.
Sedangkan cinta yang modus mudah untuk dilihat sebagai kisah cinta yang selalu ingin mendapatkan imbalan, sombong, kasar, penuh dengan nafsu, sering berbohong dan egois.

Demikianlah ciri perbedaan cinta yang tulus dengan cinta yang modus, untuk dapat membedakan kedua bentuk cinta tersebut ialah dengan memperhatikan cara bagaimana pasangan kamu memperlakukan kamu baik saat di depan umum ataupun pada saat hanya kalian sedang berdua. 

Ada baiknya kamu telah mengenali rasa cinta yang sesungguhnya dari pasangan sedini mungkin sehingga kamu tidak menjadi salah satu korban cinta modus dengan menjaga diri sebaik mungkin dan selalu hargai diri kamu sendiri lebih dari orang lain.

Cinta merupakan sebuah anugrah yang Tuhan berikan kepada semua manusia, menjaga dengan tidak mencemari rasa cinta itu sendiri merupakan bentuk untuk saling menghargai dan dibutuhkan oleh setiap manusia sehingga dapat merasakan kebahagiaan, ketenangan dan menyebarkan kebaikan.

2 Komentar

  1. Hati2 dengan Cinta bermotif modus, yang sering makan korban ya, Ananda Grilee. Selamat malam. Salam dan doa sehat setulus hati.

    BalasHapus

Posting Komentar