Hanya Dijadikan Blank Filler? Kamu Harus Hati-Hati, Grils!

Hanya Dijadikan Blank Filler? Kamu Harus Hati-Hati, Grils!

Bouttface.com | Dekat sudah lama, jalan berdua sudah tak terhitung lagi, keceplosan bilang sayang pun sudah sering, tapi si dia tak juga mengungkapkan 'kalimat itu'. Kondisi yang seperti ini memang membuat serba salah ya, Gril? Pasti kamu mau hubungan yang sedang dijalani ini segera berstatus, tapi kita kan tidak mungkin menyatakan duluan? Toh meski sekarang katanya zaman emansipasi, banyak perempuan yang masih menganggap menyatakan cinta duluan ke si dia bukan tindakan terbaik untuk menyelesaikan kasus semacam ini. 

Sebelum di buat galau terus-terusan, sebaiknya kamu kenali si dia dengan baik terlebih dulu, Grils. Jangan sampai selama ini kamu mengharapkan sesuatu yang tidak akan pernah terjadi. Coba kenali dia lebih dekat dan cari tahu hubungan kalian selama ini. Karena hubungan yang menggantung kadang memang selalu berakhir bahagia sih, tapi ternyata tidak selalu demikian lho. Wajar memang laki-laki merasa butuh waktu untuk bisa mengungkapkan perasaanya, tapi kalau kamu merasa waktu yang dia buang-buang sudah terlalu lama, bisa jadi selama ini dia hanya menjadikanmu blank filler.

Nah, berikut beberapa ciri laki-laki yang hanya menjadikanmu sebagai blank filler.

Kehadiranya Karena Sesuatu

Ketika seorang laki-laki serius mendekati perempuan idamanya, ia akan berusaha membuat si perempuan selalu terkoneksi denganya. Oleh karna itu, si dia pasti berusaha membangun konunikasi intensif dengan kita. Jika dia hanya menjadikanmu sebagai blank filler, ini tak akan terjadi. Ia hanya akan hadir dan menemuimu ketika butuh dan kesepian, di luar itu ia tak akan berusaha membangun komunikasi denganmu.

Tak Selalu Merespon

Karena menganggap kamu sebagai blank filler, ia tak akan merasa terlalu perlu merespon semua panggilan, pesan whatsaap ataupun DM darimu. Ia baru akan merespon ketika ia ada waktu dan memang membutuhkanmu.

Menghindar Ketika Ada Panggilan Masuk

Sedang seru-serunya ngobrol, tiba-tiba ia menghindar ketika ada panggilan yang masuk ke ponselnya. Ini patut dicurigai sebagai tanda bahwa dirimu hanya dijadikan blank filler. Ia tak akan menjauh begitu saja hanya karena panggilan masuk jika menurutnya dirimu penting dan bukan blank filler belaka.

5 Komentar

  1. Halo kak.. Aku pernah dalam situasi kayak gini, tapi baru tau kalo ternyata ada istilahnya.. Hehehehe.. Akhirnya aku tinggalin sih karena ngerasa capek banget dan ngerasa gak adil sih. Ternyata dia udah ada pacar yang gak bisa ditinggalin karena hubungannya udah jauh banget.. wkwkwk.. sakitnya double.. Alhamdulillah juga terbongkar gitu kan, akhirnya dia nikah sama itu perempuan setelah aku menjauh dari dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Beruntung sudah di tunjukan sifat aslinya lebih dulu ya kak.

      Hapus

Posting Komentar