Fuschia Lipstick Untuk Segala Suasana

Fuschia Lipstick Untuk Segala Suasana

Bouttface.com | Warna pink memang selalu identik dengan kesan feminim dan cenderung wanita. Hampir tidak ada wanita yang dapat terpisahkan dengan warna ini meskipun terdapat beragam sekali jenis warna pink, salah satunya ialah warna fuschia yang sangat cantik. Memilih Fuschia Lipstick pun dapat menjadi alternatif kita dalam bermake up.

Lipstick dengan warna pink memang selalu in dan tetap dipilih oleh hampir semua orang, termasuk untuk Fuschia Lipstick. Warna Fuschia yang merupakan perpaduan antara bright pink dengan hints ungu memberikan kesan girly dan cute.

Meskipun warna fuschia pada make up tetap sangat menarik untuk memberikan kesan segar, namun saat ini pilihan tone warna untuk fuschia sudah sangat beragam, dari mulai warna deep, sheer, pastel, dan sebagainya. Kita juga dapat memilih lipstick dengan finishing matte, satin, glossy, dan sebagainya.

Fuschia Lipstick untuk berbagai Warna Kulit

Meskipun warna Fuschia terlihat cantik sebagai warna lipstick, namun banyak dari kita yang masih sangat ragu mengenakanya. Kita cenderung kurang percaya diri, terlebih warna fuschia yang sering kita temui ialah bright fuschia. 

Jangan ragu memilih Fuschia Lipstick jika kita sudah tahu rules dan kuncinya, yakni sesuaikan dengan warna kulit.

  • Untuk kulit putih, dapat gunakan segala jenis dan tone warna fuschia pada lipstick.
  • Untuk kulit dengan warna kuning langsat, warna deep fuschia akan sangat cocok di gunakan.
  • Sedangkan untuk kulit cenderung berwarna coklat atau sawo matang, baiknya fuschia yang cenderung deep maupun bright akan cocok dikenakan, namun sesuaikan dengan acara.

Warna kulit bukan menjadi halangan bagu kita untuk mengenakan lipstick berwarna cantik ini. Sesuaikan saja dengan warna kulit dan semuanya akan aman. Jika kita masih kurang percaya diri, kita dapat memilih Fuschia Lipstick dengan warna soft. Sehingga akan aman digunakan tanpa takut berkesan terlalu menor atau berlebihan.

Tips Mengenakan Fuschia Lipstick

Jika kita sudah tau kunci memilih warna fuschia yang sesuai dengan warna kulit kita, saat ini, ada lagi beberapa tips menggunakan Fuschia Lipstick agar nampak cantik. Yang pertama ialah, jika kita menginginkan bibir terlihat glossy, aplikasikan lip gloss diatas lipstick fuschia kita. Aplikasikan hanya di bagian tengah bibir saja. 

Tips yang kedua ialah, padukan lipstick warna fuschia kita dengan rias pipi dan mata berwarna senada. Tidak harus dengan warna fuschia seluruhnya, namun dapat kita kombinasi dengan blushon warna soft pink dan riasan warna pink dengan campuran ungu. Selain itu, warna-warna netral ataupun glamour tetap dapat menjadi kombinasi menarik, misal warna earth seperti coklat, glamour seperti bronze, chopper, dan gold. 

Jika kita memilih Fuschia Lipstick yang cenderung bold ataupun bright, pastikan bahwa warna make up lainya cenderung soft dan natural. Dengan demikian akan nampak seimbang dan tidak berlebihan.

Untuk paduan yang cantik, pilih pula busana dengan aksen pink fuschia nan cantik. Aksen tersebut juga dapat kita peroleh dari aksesoris yang kita pakai. Selamat bereksperimen.

2 Komentar

  1. Warna Fuschia emang cantik banget sih
    Tapi aku belum berani pakai, hihihi...

    BalasHapus
  2. Entah kenapa buat aku warna fuschia ini mentereng bgt, cocok cuma buat pemilik kulit putih, kalau sawo matan kaya aku sepertinya kurang cocok, aku tim merah Taylor Swift & nude hihihi

    BalasHapus

Posting Komentar