9 Manfaat Totok Wajah Yang Patut Diketahui

Manfaat Totok Wajah Yang Patut Diketahui

Manfaat Totok Wajah - Grils, pernah melakukan totok wajah untuk menambah kecantikan wajahmu? Totok wajah adalah pemijatan pada titik-titik tertentu pada wajah yang memiliki fungsi untuk membuat wajah segar dan tampil cantik. Totok wajah bisa dilakukan seminggu sekali guna melenturkan otot-otot pada wajah yang kaku karena telah terkena debu dan polusi. Ada banyak sekali manfaat dari totok wajah. Well, Grils, sebenarnya kamu tahu nggak sih apa saja manfaat dari totok wajah tersebut? Untuk menjawab pertanyaan ini, yuk simak sederet manfaat dari totok wajah yang patut diketahui berikut ini.

1. Melancarkan peredaran darah. Ketika kita mencoba treatmen ini, peredaran darah pada wajahpun akan kembali lancar.

2. Membuat kulit lebih kencang. Nah, totok wajah juga baik untuk perempuan yang ingin membuat wajahnya selalu tampil awet muda. 

3. Wajah menjadi awet muda, bersih, halus serta bersinar, totok wajah juga di percaya dapat menghilangkan noda hitam. 

4. Memperkecil pori-pori dan menyamarkan lingkaran mata yang menghitam karena kurang tidur ataupun kelelahan. 

5. Mengurangi kerutan pada wajah. Nah, untuk manfaat yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi. Sebab efek pijatan pada wajah secara efektif dapat membuat otot wajah melentur. 

6. Memperindah bibir. Memiliki bibir yang indah adalah keinginan bagi setiap kaum perempuan. Lakukan totok wajah seminggu sekali untuk mendapatkan bibir sehat seperti yang kamu inginkan.

7. Membentuk tulang rahang. Secara perlahan ketika kamu melakukan perawatan ini secara rutin, tulang rahangpun akan terangkat karena pijatan yang dilakukan. 

8. Mengeluarkan inner beauty. Seperti yang sudah di sebutkan tadi, totok wajah dapat membuat inner beauty pada wajah kita kembali terpancar. 

9. Memancungkan hidung. Tidak perlu repot-repot menggunakan alat, lakukan totok wajah secara teratur untuk mendapatkan hidung mancung yang terbentuk karena treatmen ini. 

Sebagian besar orang percaya bahwa totok wajah dapat sekaligus memancarkan aura yang ada pada diri kita. Adapula yang mengatakan bahwa totok wajah dapat membuat kita tampil awet muda dan bebas dari kerutan. Kalau kamu ingin mendapatkan hasil yang optimal, kamu dapat melakukanya secara rutin seminggu sekali dalam tiga bulan pertama. Selanjutnya kamu dapat melakukanya dua minggu sekali. 

2 Komentar

  1. Saya melakukan totok wajah sendiri, Ananda Grilee. Tanpa biaya alias gratis.

    BalasHapus
  2. wah, mau donk hidungku dimancungin, hehe... :D

    BalasHapus

Posting Komentar