3 Cara Mencairkan Hubungan Setelah Bertengkar Dengan Pasangan

Cara Mencairkan Hubungan Setelah Bertengkar Dengan Pasangan

Cara Mencairkan Hubungan Setelah Bertengkar - Bertengkar dengan pasangan pasti pernah dialami oleh semua orang yang sedang membina hubungan asmara. Hanya saja, pertengkaran yang berlarut-larut dapat membuat hubungan tidak kembali mesra seperti dahulu. 

Mencairkan suasana dapat menjadi hal yang efektif ketika masing-masing pasangan lebih mementingkan egonya sendiri. Seperti apa cara mencairkan suasana ketika pasangan sedang ngambek? Berikut Bouttface.com tuliskan ulasanya.

1. Kejutkan Si Dia

Ketika kamu dan si dia berargumen akan suatu hal dan berakhir dengan bermusuhan, kamu dapat mengejutkanya dengan memberinya kado sebagai bentuk permintaan maaf saat si dia membuka mata ketika bangun tidur. Kamu yang berpacaran juga dapat memberinya kejutan, misalnya dengan bertamu di depan rumahnya sambil membawa kado.

Pasangan kamu pasti akan terkesan karena mengetahui bahwa kamu secara tulus mengakui kesalahan dan ia pasti juga melakukan hal yang sama. Memberikan surprise akan membuat si dia merasa di hargai sebagai seorang lelaki. 

2. Melucu

Melucu dapat menjadi jurus yang ampuh untuk mencairkan suasana pasca bertengkar dengan pasangan. Setelah perdebatan selesai dan kamu berdua kembali ketitik emosi yang lebih stabil, segera lontarkan ocehan kamu yang lucu agar dia tersenyum kembali. Berikan dia tawa yang renyah agar hubungan panas antara kamu dan dia dapat segera mencair. 

Hubungan yang sehat adalah hubungan yang cepat mereda dan menghasilkan solusi setelah adanya konflik diantara pasangan. Kamu tak ingin emosi berlarut-larut tanpa adanya solusi yang jelas bukan?

3. Berbaikan dan Mengaku Salah

Akuilah bahwa kamu sempat emosi dengan berkata "Maaf sayang, aku mengaku salah tadu" atau bisa juga "Maaf aku tadi emosi". Dengan mengatakan penyesalan, maka hati si dia dapat luluh dan akan memaafkan kesalahan kamu yang terlalu emosional. 

Beberapa pria juga akan minta maaf setelah menyadari bahwa ia terlalu kasar ketika marah terhadap pasanganya. Tawarkan padanya untuk melakukan sesuatu yang ia sukai, misalnya menawarkan diri untuk memijat punggungya atau memasak makanan yang menjadi favouritnya. 

Pada beberapa kasus, ungkapan penyesalan ini dapat menjadikan hubungan diantara pasangan menjadi lebih harmonis. Itulah beberapa tipa tentang cara mencairkan suasana usai bertengkar dengan pasangan yang mungkin bisa kamu coba. 

1 Komentar

  1. Setelah bertengkar, sebenarnya tidak sulit untuk minta maaf dan saling memaaf. Tapi kadang diri ini dikuasai oleh ego dan sok harga diri dan jaga gengsi. He he ... selamat malam, ananda Grilee.

    BalasHapus

Posting Komentar