Jangan Pernah Memarahi Suami Di Depan Banyak Orang!

Jangan Pernah Memarahi Suami Di Depan Banyak Orang!

Bouttface.com | Siapa sih yang tidak jengkel ketika suami melakukan hal yang menyebalkan? Misalnya lupa memberikan kamu hadiah di hari ulang tahun, atau bahkan lupa hari perayaan anniversary pernikahan. Ketika emosi ini muncul, seringkali kamu tak segan-segan memarahi suami di depan orang lain. Namun ternyata sebaiknya hal ini harus dihindari.

Seberapapun jengkelnya kamu dengan suami kamu, sebaiknya kamu jangan memarahi dia di depan umum, atau bahkan mungkin dirumah. Coba cari tau terlebih dahulu hal apa yang membuat si dia lupa dengan hari-hari penting tersebut. Siapa tau dia ternyata di sibukan dengan pekerjaan kantor sehingga tak ada waktu untuk sekedar mengecek tanggalan kakender. Bisa jadi kan? Untuk itu tetaplah berfikiran positif pada suami kamu.

Selain melakukan kesalahan karena dasar lupa, banyak juga hal-hal lain yang sering membuat kamu jengkel dengan suami kamu, misalnya pergi keluar kota tanpa mengabari, atau beberapa hal lainya. Ketika kamu kesal, baiknya hindari memarahi suami di depan orang. Hal ini akan berdampak pada kesan orang lain terhadap hubungan rumah tangga kamu. 

Meskipun dalam setiap hubungan suami istri pasti tidak pernah luput dari yang namanya konflik, tetapi bukan hal yang bijak untuk kamu memperlihatkan konflik tersebut di hadapan orang lain, apalagi memarahi pasangan kamu.

Jika memang kamu merasa kesal dengan suamimu, baiknya bicarakan baik-baik dirumah. Bersabarlah sejenak dan tetap berfikir positif terhadap suami kamu. Dengan berfikir postif ini, maka akan membantu mengurangi rasa kesal kamu sama si dia. 

Coba kendalikan emosi kamu saat kamu sedang kesal, jangan langsung membentak atau bahkan berteriak di depan suami kamu. Tanyakan alasan sia dia atas kesalahanya yang sudah dia lakukan. Dengan mengetahui alasan si doi, pastinya kamu akan bisa berbesar hati untuk memaafkan. Yang paling penting ketika kamu sedang kesal dengan suamimu adalah hindari tindakan memarahi suami di depan orang. Karena nantinya citra keluargamu yang akan menjadi korbanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama