Cowo yang Nembak Lewat Chat Serius Nggak Sih?

Cowo yang Nembak Lewat Chat Serius Nggak Sih?

Cowo yang nembak lewat chat serius nggak sih?

Bouttface.com | Setelah berhasil melakukan pendekatan yang mengesankan, untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius para cewek juga memperhatikan keseriusan para cowok. Untuk memutuskan menerima cowok untuk menjadi pacar merupakan hal yang lumayan serius di mata cewek. 

Cewek perlu membuat kepastian dan meyakinkan dirinya sendiri kalau cowok yang menembaknya itu tidak main-main kepadanya. Oleh karena itu grils, cara cowok menembak sang pujaan hati juga merupakan hal yang menjadi pertimbangan apakah para cowok akan di terima oleh si cewek. Faktanya, walaupun setelah sekian lama proses PDKT banyak cewek yang galau perihal sang cowok. Hal yang banyak di perbincangkan adalah apakah cowok yang nembak lewat chat serius tidak? 

Sebenarnya bukan masalah cara menembak yang menentukan keseriusan cowok. Ya, memang sih cowok yang tidak berani berbicara langsung tentang perasaanya sama kamu bisa jadi dia bukan cowok yang gentle. 

Tapi kalau kamu memang suka ya terima saja, toh hati kan tidak bisa di bohongin. Dari proses PDKT kalian selama ini pun bisa di jadikan penilaian tentang bibit bebet dan bobot sang cowok dan juga tentang karakter sang cowok serta tentang keseriusanya yang juga bisa di jadikan pertimbangkan apakah cowok yang nembak lewat chat serius sama kamu atau tidak. 

Kamu pasti bisa menilai sendiri siapa orang yang memang benar-benar suka sama kamu. Tapi, hati-hati jangan sampai kamu begitu aja menerima cowok yang kamu kenal sebatas lewat sosial media saja tanpa pernah bertemu, bisa saja semuanya cuma manipulasi.6

Bisa jadi cowok yang nembak lewat chat karena dia tidak berani untuk langsung mengutarakan rasa sukanya sama kamu dan takut menghadapi kenyataan ditolak. Mungkin juga karena setelah sekian lama menunggu momen yang tepat, tapi dia belum juga menemukan dan takut sang cewek di sambar orang atau mungkin juga karena alasan lain. 

Banyak alasan mengapa cowok lebih memilih untuk menembak lewat chat daripada secara gentle mengungkapkan perasaanya, yang terpenting adalah kamu benar-benar mengenali si cowok. So, masalah apakah cowok yang nembak lewat chat serius atau tidak tak akan menghalangi kamu untuk menerima cinta sang cowok.

Post a Comment