Bahaya! Ini Ciri-Ciri Suami Mulai Tergoda Dengan Perempuan Lain

Ciri-Ciri Suami Mulai Tergoda Dengan Perempuan Lain

Bouttface.com | Menjaga hubungan pernikahan agar tetap langgeng dan harmonis bukanlan hal yang mudah. Banyaknya godaan dari luar kadang membuat suami mulai tergoda dengan perempuan lain bisa dengan rekan di kantor ataupun dengan teman lama yang baru di temui akhir-akhir ini saat sedang reuni, nah bila sudah banyak kegiatan istri harus mulai berhati-hati agar suami tidak kecantol dengan perempuan lain.

Kunci dari menjaga hubungan suami istri adalah komunikasi dan saling percaya. Usahakan jangan ada rahasia diantara suami dan istri, selain itu pusatkan perhatian kepada suami jangan hanya memperhatikan anak, dan luangkan waktu berdua bersama suami juga dapat dilakukan untuk menjaga hubungan rumah tangga.

Karir yang melejit dan hidup yang terlihat mapan dapat membuat suami digoda oleh perempuan lain. Istri yang jeli dan perhatian pasti akan menemukan tanda-tanda suami mulai tergoda perempuan lain. Beberapa perubahan pada suami yang dapat para istri lihat adalah:

Tidak Suka Diusik

Sikap pertama yang dapat istri lihat adalah sikap suami yang tidak suka di ganggu, misalnya tidak suka diajak berbicara hal yang serius dan lebih suka menyendiri. 

Suka Mengalihkan Pembicaraan

Karena suami yang tidak suka di usik biasanya suami juga akan mengalihkan pembicaraan ketika diajak berbicara mengenai keharmonisan keluarga dan masalah keluarga lainya. 

Suka Membanding-bandingkan

Suami terkadang akan membanding-bandingkan penampilan dengan sosok lain diluar rumah baik secara sadar atau tidak sadar.

Memiliki Kebiasaan Baru

Bila dulu suami tidak bekerja bila akhir pekan suami akan memiliki kebiasaan baru seperti bekerja di akhir pekan, meeting mendadak dan lainya. Kebiasaan ini juga diikuti dengan tidak suka ditanya-tanya istri mengenai pekerjaanya. 

Tetapi tanda-tanda suami mulai tergoda diatas jangan dibuat sebagai patokan mutlak bagi para istri, komunikasikan kembali masalah rumah tangga istri dan suami bersamaa-sama agar tidak ada salah paham dan kamu berdua dapat menyelesaikan masalah secara baik-baik selain itu hindari rasa curiga yang berlebih.

Post a Comment