Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Pasangan Cuek dengan Masalah Kita

Apa Yang Harus Dilakukan Ketika Pasangan Cuek dengan Masalah Kita

Bouttface.com | Menjalin hubungan bukanlah suatu jenis hubungan yang berkaitan dengan kesenangan dan rasa bahagia bisa bersama orang yang kita cintai dan yang mencintai kita saja. Karena merupakan hubungan dua orang anak manusia, tentu dalam berpacaranpun tak bisa lepas dari yang namanya masalah. 

Terkadang, dalam hubungan percintaan masalah besar bisa timbul dari hal-hal yang terlihat sepele, seperti hubungan pertemanan dengan lawan jenis, kesibukan dan masih banyak lagi hal kecil yang bisa menjadi sumber masalah.

Perempuan memang dikenal sebagai makhluk yang terbilang pecemburu, sensitif, dan cenderung mengandalkan perasaan dalam melihat suatu permasalahan. Berbeda dengan perempuan, kaum pria yang cenderung lebih santai dan terkesan cuek. Kenali perilaku cuek dalam diri pasangan kamu agar kamu tahu bagaimana menyikapinya. 

Pria tentu saja tidak seperti perempuan dalam bersikap, terutama ketika ada masalah. Jika para perempuan bisa dengan leluasa mengungkapkan masalah dengan panjang lebar, para pria justru lebih pendiam dan tidak sembarangan dalam mengutarakan apa yang dirasakanya. Kamu mungkin menganggap sikap diamnya sebagai salah satu perilaku cuek.

Mengapa Ia Cuek?

Perilaku cuek pada diri pasangan kamu mungkin memang sudah ia miliki sejak dulu. Dengan kata lain, pasangan kamu memang tipe orang dengan karakter yang cuek. Mengapa baru sekarang terlihat cuek? Padahal dulu ia begitu perhatian pada kamu, selalu membalas pesan kamu dan sering menelpon. Lalu mengapa ketika telah bersama beberapa lama dan muncul masalah ia malah terlihat cuek? Sabar dulu.

Mungkin kamu terlalu sensitif dan berpikiran negatif terhadap sikapnya. Mungkin saja, memang sudah sifatnya untuk tetap tenang atau cuek, dan perhatianya di awal pacaran merupakan bentuk usahanya dalam mendekati dan meluluhkan hatimu.

Setelah beberapa lama, si dia mungkin telah merasa nyaman dan merasa telah mengenal kamu dengan baik, sehingga ia bisa lebih lembut dalam menghadapi kamu dan masalah yang terjadi. Karena ia telah percaya pada kamu. Mungkin saja bagi dia masalah kali ini tidak terlalu besar dan yakin kemarahan kamu akan segera mereda. 

Bedakan Antara Cuek Dan Tidak Peduli

Kamu bisa mengetahui apakah pasangan kamu memang pribadi yang cuek dengan melihat bagaimana perilakunya terhadap keluarga dan teman-temanya. Jika memang pasangan kamu orang yang cuek, maka kamu perlu bersabar untuk mendapatkan kembali perhatianya sembari menenangkan pikiran dan melakukan intropeksi diri. Siapa tahu memang masalah ini tidak terlalu besar untuk terus di permasalahkan. 

Meskipun kamu selalu berfikir positif terhadap perilaku cuek pasangan, terutama ketika ada masalah yang muncul, kamu tetap perlu mewaspadai adanya hal-hal negatif seperti, pasangan mulai tergoda perempuan lain, pasangan kamu merasa bosan dengan kamu atau masalah yang terjadi menyerupai masalah -masalah yang terjadi sebelumnya sehingga pasangan bosan menanggapinya.

Post a Comment