Agar Pacaran Jarak Jauh Tak Kandas Di Tengah Jalan

Agar Pacaran Jarak Jauh Tak Kandas Di Tengah Jalan

Bouttface.com | Pacaran jarak jauh terkadang memang tidak enak ya grils! Apalagi kalau kangen pacar. Tetapi menjalani cinta seperti ini sebenarnya bisa menjadi asik untuk di jalankan. Asalkan tahu bagaimana harus melakukanya. 

Seperti yang kita tahu cinta memang tidak mengenal waktu dan tempat dimana ia bersemi, meskipun harus menjalani pacaran jarak jauh bukan berarti cinta tidak biaa hadir. Umumnya pasangan yang menjalani LDR sering terkendala pada kejenuhan hubungan, maka tak salah jika hubungan tersebut kandaa di tengah jalan. 

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan agar pacaran jarak jauh tidak kandas.

Komunikasi Tetap Di Jaga

Sesibuk apapun pastikan komunikasi tetap terus berjalan. Apalagi di era modern ini, komunikasi sudah memiliki banyak cara salah satunya dengan memanfaatkan smartphone dan internet. Chatting melalui beragam aplikasi bisa dilakukan demi menjaga komunikasi. Atau jika kangen ingin bertatap muka bisa menggunakan fitur vidio call yang tersedia. 

Pastikan dalam berkomunikasi ini harus di sesuaikan dengan kesibukan masing-masing ya. Jangan sampai komunikasi ini justru mengganggu kesibukan dan berakhir dengan pertengkaran.

Memberi Sebuah Kejutan

Kejutan disini bukan berarti harus identik dengan hadiah, namun memberikan kejutan yang tak diduga oleh pasangan menjadi lebih istimewa. Misalnya saja jika memiliki hari libur, coba untuk mengunjungi ke kota sang pacar. Dengan begitu si sia tidak akan menduga atas kedatangan ini. Atau mencoba hadir saat hari ulang tahunya. 

Membuat Aturan

Meskipun terkesan memaksa namun membuat aturan diantara satu sama lain menjadi suatu keperluan. Hal ini untuk menghindari suatu kesalah pahaman dan hal yang tidak diinginkan. Sebagai contoh membuat aturan apakah harus setiap jam untuk menelpon atau berapa lama baru bisa bertemu.

Kesabaran Dan Kepercayaan

Butuh ekstra sabar jika ingin menjalankan pacaran jarak jauh, meskipun banyak rintangan yang akan di hadapi. Dan butuh kepercayaan untuk menjalani hubungan ini. Percayakan bahwa segala komitmen yang sudah di pegang harus tetap di jaga. Kecurigaan dan kecemburuan sebaiknya harus pintar-pintar dalam meredam, karena jika kecemburuan yang berlebihan bisa menghancurkan hubungan. 

Wujudkan Beberapa Impian Bersama

Dalam masa pacaran sebaiknya dimanfaatkan untuk mewujudkan impian secara perlahan-lahan. Seperti mewujudkan ke jenjang pernikahan, ingat pernikahan merupakan impian yang harus segera untuk dipikirkan sejak pacaran. Dengan begitu dalam menjalani hubungan ini akan tetap terus mengingat impian bersama.

Post a Comment