5 Makeup Hacks Ini Wajib Kalian Coba

5 Makeup Hacks Ini Wajib Kalian Coba

Bouttface.com | Banyaknya produk makeup yang dimiliki perempuan tak hanya bisa dipakai untuk satu bagian wajah saja lho. Sekarang sudah banyak makeup hacks yang di temukan oleh para beauty blogger. Jika kamu memiliki banyak produk makeup yang sudah tidak terpakai, jangan buru-buru untuk membuangnya.

Kamu harus mengetahui 5 makeup hacks ini wajib kalian coba lho grils, supaya semua makeup kalian yang sudah tidak terpakai bisa kembali berguna dan bisa membuat tampilan makeup kamu menjadi lebih cantik dan variative. 

Gunakan blush on dan bronzer sebagai eyeshadow.

Teksture blush dan bronzer yang gampang di blend membuatnya cocok untuk digunakan sebagai eyeshadow. Untuk membuat blush on dan bronzermu awet sebagai eyeshadow, gunakan eyeprimer sebelum pengaplikasian.

Gunakan eyeshadow sebagai eyeliner.

Eyeshadow hitam dan warna-warna gelap lainya mungkin jarang kamu pakai pada penampilan sehari-hari. Maka dari itu, kamu bisa menggunakan eyeshadowmu sebagai eyeliner. Penggunaan eyeshadow sebagai eyeliner dapat memberikan efek yang lebih natural dibanding eyeliner liquid pada umumnya. 

Gunakan foundation sebagai contour cream.

Ketika salah memberi foundation dengan warna yang terlalu gelap, jangan langsung dibuang ya girls! Kamu bisa menggunakanya sebagai contour cream. Kelebihanya dari contour cream pada umumnya adalah ia akan lebih mudah di blend dan memberikan hasil yang lebih natural.

Gunakan eyeshadow sebagai highlighter.

Kebanyakan highlighter tidak dibuat dengan banyak glitter untuk menghindari hasil akhir yang terlalu "bling-bling". Namun bila kamu sedang membutuhkan highlighter yang benar-benar glittery dan blinding, tidak usah pusing-pusing mencari highlighter baru. Kalian bisa coba gunakan eyeshadow shimmery, karena eyeshadow seperti ini memiliki lebih banyak glitter dibanding highlighter pada umumnya.

Gunakan lip gloss untuk membuat glossy eye look.

Glossy look untuk makeup kembali populer belakangan ini. Walaupun look ini terlihat sangat editorial dan quirky, tidak ada salahnya kamu coba grils. Untuk membuat tampilan seperti ini, kamu bisa menggunakan lip gloss clear yang diaplikasikan ke daerah mata.

Post a Comment